Minggu, 17 Maret 2013

Scott Parker Ingin Menjadi Pelatih Setelah Gantung Sepatu

LONDON, (PRLM).-Gelandang Tottenham Hotspur Scott Parker berharap suatu hari nanti dirinya akan berkarir sebagai pelatih setelah gantung sepatu sebagai pemain.

Pemain internasional Inggris berusia 32 tahun ini telah mulai mengambil lencana kepelatihannya, merasa bahwa ia telah banyak belajar dari beberapa manajer sebelumnya seperti Alan Curbishley, Alan Pardew, Harry Redknapp adan Andre Villas-Boas.

"Ada sisi taktis dan itu relevan, tapi jika Anda dapat mengatur pemain. Saya pikir bagaimana Anda mendapatkan yang terbaik dari mereka dan itulah mengapa saya ingin menjadi manajer," kata Parker, seperti dikutip laman The Sunday Telegraph, Minggu (17/3/13).

"Saya telah melihat manajer yang brilia di lapangan pelatihan, dengan taktik mereka, tetapi tidak begitu baik jika berurusan dengan pemain dan memahami kebutuhan mereka," katanya.

"Saya pikir pengalaman saya dengan manajer yang berbeda akan membantu saya memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang saya rasa perlu Anda lakukan untuk menjadi seorang manajer yang sangat baik dan membangun tim terbaik," pungkasnya.

Gelandang kelahiran Kota Lambeth, London ini terikat kontrak di White Hart Lane hingga musim panas 2015.(Ton/A-108)***

dasline 18 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227338
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar