Kamis, 14 Maret 2013

Heryawan Pertanyakan Sikap Adil Panwaslu

ARIE C. MELIALA/"PRLM"

ARIE C. MELIALA/"PRLM"

GUBERNUR Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengatakan sikap Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) seharusnya sama pada semua pihak. Dia mempertanyakan sikap Panwaslu Kab. Bogor yang melaporkan Bupati Bogor Rachmat Yasin melakukan dugaan pelanggaran dalam Pilgub Jabar.*

BANDUNG, (PRLM).- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengatakan sikap Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) seharusnya sama pada semua pihak. Hal ini disampaikannya menanggapi ditetapkannya Bupati Bogor Rahmad Yasin menjadi tersangka kasus dugaan pelanggaran dalam Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) Jabar 2013.

Panwaslu menurut Heryawan seharusnya bersikap adil dan melakukan hal yang sama terhadap bupati-bupati lain atau gubernur yang ikut berperan dalam pilgub atau menjadi juru kampanye salah satu kandidat.

"Panwaslu juga perlu secara adil melaporkan yang lain-lain. Ada gubernur terlibat di situ, ada bupati-bupati yang terlibat, semuanya diproses dong jangan hanya Rachmat Yasin doang," kata gubernur terpilih ini saat ditemui usai membuka rapat di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (14/3/2013).

Sementara itu, Heryawan juga belum memastikan apakah laporan Panwaslu Kab. Bogor termasuk delik aduan atau bukan delik aduan. (A-199/A-147)***

anefcakep 14 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/226882
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar