Sabtu, 16 Maret 2013

Foto Pangeran Williams Dijewer Bikin Heboh Dunia

DAILY MAIL/"PRLM"

DAILY MAIL/"PRLM"

FOTO Pangeran Williams dan istrinya, Kate Middleton saat ikut hadir dalam Cheltenham Festival. Saat asyik menonton, tiba-tiba kuping Williams dijewer seseorang.*

LONDON, (PRLM).- Keluarga Kerajaan Inggris sering kali menjadi target pemberitaan banyak media di dunia. Oleh karena itu, ke mana pun mereka pergi, sering dikuntit media sebagaimana yang terjadi pada acara Cheltenham Festival.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (16/3/13), pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran Williams dan istrinya, Kate Middleton ikut hadir dalam festival balap kuda tersebut. Saat asyik menonton, tiba-tiba kuping Williams dijewer seseorang dan momen ini terekam dalam sejumlah foto yang dipublikasikan banyak media dunia termasuk Mail Online.

Oleh karena foto itu kini mengglobal, banyak orang penasaran dengan siapa gerangan penjewer telinga Sang Pangeran. "Kok, berani-beraninya menjewer telinga calon Raja Inggris," komentar seorang warga terkait foto tersebut.

Namun demikian, Williams tampak tak terpengaruh dengan jeweran tersebut. Bahkan, istrinya, yang berdiri di dekat Williams tampak tersenyum menyaksikan ulah orang tersebut. Sampai berita ini ditulis, masih belum diketahui siapa nama pemuda yang berani memegang-megang telinga Williams itu. Namun, sepertinya dapat dipastikan dia adalah teman dekat Williams. (A-133/A-88)***

dikdo 16 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227203
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar