Senin, 18 Maret 2013

De Laurentiis Siap Jual Cavani di Bursa Transfer Musim Panas

ROMA, (PRLM).- Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengatakan Edinson Cavani siap dijual pada bursa transfer musim panas nanti andai ada klub yang berani menandatangani klausul buy-out senilai 60 juta pound atau sekitar Rp 879,8 miliar.

Cavani telah dihubung-hubungkan dengan rencana kepindahannya ke Liga Primer antara Chelsea dan Manchester City pada musim ini, selain itu Paris Saint-Germain pun dikabarkan meminati pemain internasional Uruguay berusia 26 tahun itu.

"Kami memasukkan klausul buy-out dengan sangat tinggi dalam kontraknya sebab kami menginginkan ia tetap tinggal di Napoli," kata presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kepada wartawan, seperti dikutip laman Goal, Senin (18/3/13).

"Klausa itu ada, meskipun mungkin terbilang sinting dengan harus membayar 30 juta euro untuknya, yang berarti biaya bersihnya 63 juta euro untuk Napoli, kami siap untuk menerima tawaran dari pada peminat," katanya.

"Namun, biarlah keputusan akhir ada di tangan Edinson," ujarnya.

"Dia tahu bahwa dia di sini dihormati dan orang-orang mencintainya. Tidak hanya untuk golnya, Tapi juga karena dia orang yang serius dan sopan," pungkasnya.(Ton/A-108)***

dikdo 18 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227457
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar