Jumat, 15 Maret 2013

Bagger Bolt On Ambil Basis Harley-Davidson Road King 013

BAD KREUNACHIT, (PRLM).-Custom Chrome merupakan perusahaan aftermarket yang didirikan pada 1970 di San Jose, California, dan kini telah menjelma menjadi salah satu distributor aksesoris independen terbesar, demikian dilaporkan laman Twowheelsblog, Jumat (15/3/13).

Perusahaan yang berbasis di Morgan Hill, California ini kini telah memiliki divisi di Eropa dengan nama Custom Chrome Europe GmbH yang berkantor pusat di Bad Kreuznachit, Jerman dan memiliki kantor pemasaran di Jepang dan Meksiko.

Di ajang pameran motor Motor Bike Expo di Verona, Italia, Custom Chrome Europe (CCE) memperkenalkan special bagger yang diberinama "Bolt On and Ride". Mengambil basis dari motor Harley-Davidson Road King keluaran 2013 dan telah mendapatkan kustom dengan menggunakan produk after market dari Custom Chrome Europe (CCE) serta dirakit di dealer Harley-Davidson di Jerman Harley-Factory Frankfurt.

"Bolt On and Ride" menggunakan pelek depan berukuran 26-inci dengan lima buah palang, tambahan yang diperlukan berupa modifikasi rake angle dari Andreas Bergerforth - dari showroom H-D terkenal dan kustomizer Thunderbike - melalui pemasangan Touring Kit spesial.

Bagian lainnya yang telah mendapatkan modifikasi termasuk crafted fork sliders, ape hanger handlebars, jok kulit, billet footpegs, chrome headlight, BDL open primary belt drive, tanki terbaru, fenders, tas yang lebih besar dan pengerjaan pengeceatan dengan warna silver, juga dibuat oleh Harley Factory.(Ton/A-108)***

dasline 16 Mar, 2013


-
Source: http://www.pikiran-rakyat.com/node/227115
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar